teuku wisnu dan shireen sungkar

teuku wisnu dan shireen sungkar

    • Devi
    • April 15th, 2011

    wahhhhhhhhhhhhhhhhhhh………………..
    romantis banget sih kak shireen dan kak wisnu ……………..

    • psngn yg serasi
      kha shireen aqhu ng’fens brt nii sama kha shireen

      • kha shireen kalau nikah sama ka wisnu jgn lupa undang thia yya ka
        thia doa’n smga hbngn ka shireen dan ka wisnu awet sampai nenek kakek
        -AMMMMMIIIIINNNNN-
        by
        fens brat kha shireen

    • indri
    • April 16th, 2011

    wah tengku wisnu dan shireen sungkar makin mesra aja nih kak shireen dan kak wisnu aku sangaat ngefen………………………………..banget sama kamu semua sumpah kenapa sih kok enggak dari dulu aja pacaranya ya enggak apalah aku doakan semoga langgeng sampai nenek kakek dan semoga cepat menikah dan mempunyai anak kalau mau menikah jangan lupa undang aku ya tapi kak enggak bakal undang aku karena aku ada di jawa tengah dan kak ada di jakarta kak apa seenggaknya cinta fitri jam 09.30 aja kan belum pada tidur kalau jam 010.00 aku mah udah tidur dah dulu ya dari indri jangan lupa undang aku lo cuma bercanda kok JANGAN LUPA DI BACA YA
    DARI FANSMU INDRI

  1. shireen wisnu pasangan paling cocok seduia ……
    Q do’a in spy cpt nikah nzz langgeng,,,,,,,,,,,
    amiiiiiiiiiin

  2. wisnu shireen pasangan paling cocok sedunia,,,,,
    Q doa’in spy cpt nikah nz langgeng slamanya,,,,
    amiiiiiiiiiin……
    nz buat cinta fitri knp pndh jam tayang sih
    byak yang komplein……..

  3. romantisss………. bgt//
    knp pacaranya ga’ dri dlu ja,,,,
    semoga kalian langgeng pacaranya klo’ bsa ampeQ nikah
    amiiiiiiiin
    cinta fitri di blikin lg donk jam tayangnya

  4. moga cinta kak shiren, wisnu abadi clamanya campai ke plaminan,,,,,,,……………………. amin

    • faiqoh
    • Mei 13th, 2011

    …..kak shireen ke nganjuk dong….
    tmn tmn pd ngfans lo ma kak shireen

    • halliza
    • Mei 15th, 2011

    mereka memang pasangan paling ‘THE BEST’,….,:)

  5. ikh mesra bgt c klian,,,,

    • siti mahfudoh
    • Mei 17th, 2011

    kak shireen qu ngefen’s banget ma kakak,and buat kak wisnu kakak tuh cowok paling ganteng sedunia dech,dan gak lupa juga moga hubungan kakak langgeng yua……….

    by:mahfudoh and vivi.

    • dona
    • Mei 19th, 2011

    ka wisnu ma ka shireen serasi bgt aku ska deh sma klian brdua mudah mudahan cinta klian abadi slama ya
    aaaaaaaMMMMMMMMiiiiiiiiiiiNNNNNNN

  6. psngn yg serai
    kha shireen thia ng’fens bgt nii sama kaka

  7. ih……so sweet bgt sih….kk moga hubungan kk wisnu n kk shireen bisa brlnjt k prnikahan ammiiin…..aq doain deh dan jgn lupa yh undnh aq syifa….
    by: fans berat kk wisnu and kk shireen

    • erna cantik
    • Mei 30th, 2011

    k’sheeren n k’wisnu erna mau ketemu tau ma klian.

    • aldea muuuttzzzthea
    • Juni 2nd, 2011

    mmmmpppht….cocok bngt sih so sweet smoga hubungan kalian tetap abadi . aq ngefans bngt sama kalian bdua,…………………………………………………………………….,!”

    • shania
    • Juni 4th, 2011

    kha siren ama kha wisnu memang ccok ya yang satu cantik n yang satu ganteng

    • indah
    • Juni 7th, 2011

    shireen ma kak wisnu romantis banget dech di foto itu…cocok bangt…mga berlanjut k pernikahan ya…aku doain selalu…wish i love you…

    • indah
    • Juni 7th, 2011

    oya,aku ngefans banget lo ma kalian berdua….moga dapet job kayak cinta fitri ya…kangen ne pengen liat kalian lage diteve

  8. kak shireen dan ka wisnu cocok bangetzz
    aku doain supaya hubungan kalian lancarr…..
    kalau mau nikah…bilang2 ya….
    aku ga mau ketinggalan lohh….

    aku penggemar berat ka shireen…..
    jgn lupa baca yaaaa,.,,,,,,,,,,

    • rubi yatul jannah
    • November 5th, 2011

    Kak shireen teuku Cuco baget deh and smga biar langen

    • revimanias
    • November 29th, 2011

    aduh cocok banget dh dikau aku fans berat nih, jadi pengen ketemu nih ma kalian bdua.tq

    • revimanias
    • November 29th, 2011

    aduh serasi banget sich kalian bdua ,jadi pengen banget ketemu kalian soalnya aku fans berat nih ma kalian.

    • revimanias
    • November 29th, 2011

    aduh serasi banget sich kalian, aku jadi pengen banget ketemu ma kalian soalnya aku fans berat ma kalian nich.

  9. saya suka sekali nontoa CINtA FITRI

    • mahlia lia
    • Desember 20th, 2011

    wow …
    so sweet banget sihh ..

    • reza silvia
    • Januari 17th, 2012

    aku ingin lihat klian smpai nikah…………..

  10. ka kpn nii nikah ea aku gx sbr inginliat ka shireen sama ka wisnu smoga jdi ea…

  11. mereka serasi loe
    cantik & ganteng

    • Rohatie
    • April 18th, 2012

    emmm …. serasi bangett <3
    smoga langgeng trus yachhh

  12. CAKEP …CANTIK AND KEREN..

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.