Michella Putri Profile

Nama Michella Putri memang masih asing didengar dikalangan dunia film. Wajar saja, karena gadis yang biasa disapa Chella ini baru membintangi satu film. Lewat debutnya sebagai Kemala di film yang berjudul Putih Abu-abu dan Sepatu Kets, gadis campuran Yogyakarta-Kanada ini mencoba peruntungannya untuk di dunia akting.

“Kalau dilihat dari segi materi dan popularitas memang sangat menjanjikan. Aku ingin mencoba dunia film karena menurutku dengan film kita bisa menyampaikan suatu pesan secara luas,”

Meskipun dunia akting adalah suatu yang baru buat dirinya, Chella beruntung bisa langsung beradaptasi dengan pemain dan kru di film perdananya. “Aku nggak terlalu susah untuk beradaptasi, soalnya semua pemain dan kru banyak yang mendukung, meskipun awalnya sih aku sempat deg-degan,”

Untuk berakting pun Chella mengakui tidak mendapat kesulitan yang berarti. Ia mendalami karakternya dengan total meskipun ia harus mengenakan berpakaian seksi. “Nggak masalah dengan pakaian, disini aku cuma mau berikan yang terbaik. Lagipula film ini banyak pesan yang disampaikan, jadi itu tujuan utamaku,”

Chella sendiri terjun di dunia entertain berawal dari modelling dengan bergabung di OQ Modelling School, walaupun hanya beberapa bulan saja ia tekuni dan sampai saat ini vakum. Gadis yang masih duduk di kelas 1 SMA Pembangunan Jaya Jakarta ini mengakui akan tetap dijalur akting untuk kedepannya. “Aku mau coba dengan genre komedi dan genre remaja lagi,”

BIODATA LENGKAP:
Nama Lengkap : Michella Puteri
Nama Panggilan : Chella
Tempat/Tanggal Lahir : 31 Agustus 1994
Anak Ke : 1 Dari 1 Bersaudara
Tinggi/Berat Badan : 168 Cm/48 Kg
Musisi Favori : Jason Mraz
Hobi : Baca Buku, Mendengarkan Musik, Olahraga

Filmografi :
Putih Abu-abu dan Sepatu Kets (2009)
Love In Perth (2010)

Sinetron :

Nada Cinta (2011)

    • savitri
    • Februari 19th, 2011

    kak cella,aku ngefans lo ma kakak.kakak jga nyanyi lagu nada cinta bareng Randi Pangalili,Dewi Sandra,dan Mikha Tambahyong kan?suaranya kakak ngeledak abis…..kakak jga main di nada cinta sumpah keren..

      • Michella Lemieux
      • Februari 24th, 2012

      beneran keren?

    • gran_cy
    • April 20th, 2011

    wah… ka cella bagus bgt yang maen di nada cinta…… tingkatkan ya ka menghayati sinetronnya..
    aku dukung terus deh ka…

    • esra
    • Agustus 29th, 2011

    ka chella ka2k cantik bnget,,,,,,,,,

    law bleh tw k@2k uda pnya pcar atw blum,,,,,,,sechhhhhhhhh……….

  1. kak chella aq juga minat sama k.chella,kapan si kak chella dtg ke malaysia……../

  2. k.chellla apa sih rahsianya untuk dapat rambut yg pnjg kaya k.chella……..

      • Michella Lemieux
      • Februari 24th, 2012

      rambut kak udh panjang waktu umur 12 thn…..

    • tambibangla
    • Desember 17th, 2011

    senang kmu tuci rambut saja

  3. hai

    • chase ellison
    • Desember 30th, 2011

    kak chella agama apa? soalan bonus.

      • hamkabinahmad
      • Januari 30th, 2012

      kalo bugis tentu Islam, tapi kalo mix kanada ngak tau..

      • Michella Lemieux
      • Februari 24th, 2012

      Krsitian not islam

    • giyo
    • Februari 26th, 2012

    michela agamax pa????

    • leoly marina
    • Maret 6th, 2012

    apa nama agama kamu kristian atau islam

    • vansyaz10
    • Maret 18th, 2012

    apa nama ibu bape kak chella

    • Rachka
    • April 8th, 2012

    Salam buat mamah ya….

    by Putra

    • aelly
    • April 23rd, 2012

    hi chella…aq mnat bnget sentron nada cnta…smpaikn slam bt adit,randy,mikha n yg laen k….chella gk…

    • husna nadia
    • Mei 25th, 2012

    kak chella cantik ya…

    • rasida
    • Juni 13th, 2012

    aku suka bangat nonton film kak chella deh rasanya deh mau jumpa dengan kak chella kak chella cantik deh memang cantik bangat saya mau tahu nombor telefon kak chella deh tolong bagi ya kak janga n main yakak bagi nombornya maaf ya aku maubangat aku tungguyakak chella

    • rasida tapi adik saya pun
    • Juni 13th, 2012

    kak chella cantik ya kak aku suka bangat nonton film kak chelladeh aku mau nombornya kak aku tunggu ya kak

    • Aiena
    • Juni 18th, 2012

    Ka Chella ..
    aq ngefans berat ama kaka
    karna bakat yg ada ama diri kaka luar biasa dan kaka juga manis + imut + cantik ..
    aeting kaka dlm Sineron Nada Cinta juga Keren abis ..

    • suzey
    • Juli 19th, 2012

    I like u chella

  4. kak chella apa sih tajuk sinetron kamu yang terbaru?

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

