Si Cantik Febriyanie Ferdzilla yang Misterius

Berperan dalam film layar lebar merupakan suatu kebanggan bagi setiap artis. Begitu juga yang dialami oleh artis cantik pendatang baru Febriyanie Ferdzilla. Tapi sayang, si cantik yang berperan dalam film ‘Jenglot Pantai Selatan’ itu harus berperan menjadi sosok yang misterius. :-P

Dalam film itu, Febri, sapaan akrabnya, berperan sebagai Nining yang merupakan warga sekitar pantai Sawarna, Banten. Pantai tersebut mempunyai penunggu makhluk aneh yang dinamakan Jenglot. Nining rupanya masih mempunyai hubungan kerabat dengan seorang warga setempat yang merupakan juru kunci, Mas Yono. ;)

“Aku sering liburan ke pantai tersebut, ketemu sama cowok-cowok genk Wichita dan Debby, tapi nggak dibuat mati sama jenglot. Pokoknya semuanya jadi misteri,”

Berperan dalam sebuah film horor sebagai tokoh yang misterius diakui memberikan banyak pengalaman baru. Febri mengungkapkan, baru pertama kali itu ia syuting dan menginap di tempat yang konon sangat angker. Selama syuting, menurut dia, banyak kru dan pemeran pembantu yang kesurupan.

“Mungkin karena ada yang pipis sembarangan atau ngomong jorok, jadinya mereka terganggu, akhirnya (penunggunya) marah deh,”

Dalam film garapan Rizal Mantovani itu, dara 18 tahun itu tampil cukup seksi dengan bikini di salah satu adegannya. ‘Jenglot Pantai Selatan’ pun dijadwalkan rilis di bioskop pada 17 Februari. :-P

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: