Nirina Zubir, Artis dengan Honor Termahal ??

Dua tahun vakum berakting, Nirina Zubir kembali beraksi di film Purple Love bareng band Ungu. Kabarnya, saat ini honor Nirina termahal. :-o

Ketika dikonfirmasi di Planet Hollywood, Jakarta, Selasa (10/5/2011), artis yang akrab disapa Na itu tak mengiyakan. Pun tak membantah.

“Insya Allah hasil kerjaku untuk sekolahin Zivara ke London. Bukan maksud untuk sombong, tapi ini semacam doa. Wow, dikatakan seperti itu, amin. Orang lain memberikan (honor) itu kan karena Dedikasi yang selama ini Na berikan saat bekerja. Suami juga bilang, ‘Na, kamu terlalu tinggi berdedikasi dalam pekerjaan’, karena aku tipe orang yang fokus sama pekerjaan,”

Bisa kembali terjun ke dunia akting, pemeran Talita di film Purple Love itu lega sekaligus senang. Ketika memutuskan kembali berakting, Na sempat meminta izin kepada putrinya.

“Awalnya ingin nunggu Zivara sampai umurnya dua tahun. Pertama dapat tawaran untuk main, aku curhat ke anak dulu, meskipun dia enggak mengerti aku ngomong apa. Aku lihat respons dia, tersenyum. Karena sudah berumah tangga, Na juga izin suami dan keluarga. Insya Allah berkah,”

Comeback-nya Na ke layar lebar tak lain dan tak bukan karena ingin mengobati kerinduan berkarya lagi.

“Kemarin syuting, Na sangat menikmati sekali. Awalnya, memang masih nahan, nanti dulu deh terima tawaran. Bismillah, suami dan keluarga merestui. Senang banget sampai menurun ke anakku lho. Kalau lagi difoto, dia sudah mulai kasih mata genit,”

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: