syahrini bugil tanpa busana

syahrini bugil tanpa busana

    • akbar
    • Juni 5th, 2011

    wawww syahrini mau dong

    • firda
    • Juni 7th, 2011

    wauuuuuuw syahrini yang seperti itu lbih baik coba didepan mdia kalau bugil

  1. Waduh, bener gak tuh fotonya gan? Kayaknya rekayasa tuh! Tapi kalo ada yang asli, tolong posting gan!

    • pratama
    • Juli 10th, 2011

    coba perhatiin baik2 rambut yg di cat ama rambut2 halus di keningnya itu beda jauh,kalo diperhatiin baik2 ntar dapat kalo itu kayak face in hole dari foto wanita jepang nyg lagi menghadap kedepan

    • rusman
    • Agustus 12th, 2011

    waduhh piye dong kalau itu syahrini asyik dong. itu syahriyem namanya

  2. Tidak bermutu

  3. wah wah kok pada bengong liatnya !!!!, keren ya syahrini

  4. benar juga ya itu seperti wanita jepang

    • Momar
    • September 19th, 2011

    Wah ebat juga gimana thu kalo bisa ditampilkan di tempat umum pasti rame dech………………..

    • Momar
    • September 19th, 2011

    Ech…………..leh gak kita liat secara langsung?

    • ryanarrasid
    • Oktober 14th, 2011

    syarini tambah lagi fotonya dong..

    • ryanarrasid
    • Oktober 14th, 2011

    plaese…

  5. wew

    • Jang_345
    • November 1st, 2011

    Mwanta a ap, tpi nih asli bukan ?

    • Jang_345
    • November 1st, 2011

    Mau dong ?

    • Jangkarimt
    • November 1st, 2011

    Wow keren,

  6. Wow,

    • Rhina
    • November 5th, 2011

    rekayasa trlalu kliatan.
    editor nya GOBLOK !

  7. pngin nyoba donk??

  8. ahhhhhhhh gak fengen bukan muhrimmmmmmmmmm :)

    • azizz
    • Desember 16th, 2011

    PATUKKKKKKKKKKKKKKK SYARINI OKE CUYYYYYYYY

    • JBR
    • Desember 24th, 2011

    AY0K NGENTU Y0

    • tx
    • Januari 6th, 2012

    bugil ada baru syahrini kok sedikit cuma bnyk!

    • tx
    • Januari 6th, 2012

    foto bugil ada baru syahrini kok sedikit cuma bnyk!

    • tx
    • Januari 6th, 2012

    foto bugil ada baru kok sedikit cuma banyak!

  9. nda’ tojojie lasoku’……………

    • haris
    • Januari 14th, 2012

    torokmu jeblezzz

    • haris
    • Januari 14th, 2012

    ngentot uk syahrini…;)

    • gebbbbbbbbbyyyyyy
    • Januari 22nd, 2012

    ini cuma rekayasa
    gw gx percaya klu itu syahrini itu seprti wanita jepang bukan syahrini
    hahahahahahahahahahahahaha

    EDITORNYA GOBLOK,BODOH,TOLOL

    • RYAN
    • Januari 22nd, 2012

    HAHAHAHAHA
    KAYA NYA BUKAN LIAT AJA PAYUDARANYA KECIL KLU PUNYA SYAHRINI KAN BESAR LIAT AJA MATENG2

  10. ga usah bugil – bugil ah…
    tapi kalo maunya begitu
    dipersilakan…

    kalo yang punya lampu kristal hubungi aku ya…
    lampunya biar kinclong…
    hee…

  11. NGENTOT UK SYAHRINI

  12. wow

    • apunk
    • Maret 3rd, 2012

    bc,,,,,,,, editanx kliatan tuch,,,,!!!!

    • Agung
    • Maret 6th, 2012

    Waw,,klau gni syahrinr,,aq mau dong ngntot sma syahrini,,biar dpat prawan’a,,enak epol,,pepek’a bsar n memek’a gde,,wkwkwkkwkwk

    • aguz maztian
    • Maret 15th, 2012

    bagiiii donk….?

    • Mas khamid
    • Maret 30th, 2012

    Mau dooooonnnnnggggg

    • The Power
    • April 15th, 2012

    wow syarini bulu mantap.

  13. pengen deh ngesek sama syahrini

  14. Nggak percaya Q sam foto yang ini,,,
    Coba aja lihat, payudaranya cecil banget…??
    Punya syahrini kan gede banget…??
    Ea gk sich… (̾˘̶̀̾ ̯˘̶́̾ ̾̾’̾̾)̾

  15. palsu…………..alias ga asli gan.

  16. gak doyan…………………..hahahaha,,,,,,,

    • Achmad
    • Mei 6th, 2012

    hati-hati terjerat kriminal, gara-gara merusak nama baik orang…

    • lisa
    • Mei 27th, 2012

    wow udh bsa jdi wnita mlam lah

    • yayan
    • Mei 27th, 2012

    syahrini mw dong!, tdr ma kmu, ajak2 ya?

    • aiueo
    • Juni 12th, 2012

    Orang jepang itu. Yg pernah belajar ato ngerti photoshop cs dan suka analisa, pasti bisa ngliat. Bisa aja klo mau ngebahas satu2 utk dianalisa. Tpi males deh. Ngga perlu diteliti hal kayak gini. Tidak manfaat. :)

    Maunya sih nyari info ttg ilmu dan teknologi, eh malah nyasar ke syahrini photoshop. Capee deh. hhahahahaha. Mbanyol. Lucunya Indonesia.

    • myisterio
    • Juni 14th, 2012

    peh pel wenak e

  17. aku mau memek km syahrini
    please

    • genbs
    • September 9th, 2012

    waaah……bisa lasung di ngetotin…..enak2….

    • anang
    • Desember 11th, 2012

    ngaceng bozzzz

  18. wew

  19. dahsyat

  20. wowww mw dong entot langsung

  21. Meski mengundang nafsu para pelihat, tetapi sungguh sangat memalukan

    • noki pepra
    • Januari 23rd, 2013

    masa allah…..
    sesuatu……+

    • dena
    • Januari 25th, 2013

    emmm kurang nih photo nya mnta lg donnkkkkkkkkkkk

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.