Lee Min Ho Kecelakaan

Aktor populer asal Korea Lee Min Ho kemarin mengalami kecelakaan mobil ketika sedang menjalani syuting dari serial drama SBS yang ia bintangi, ‘City Hunter’. :-(

“13 Juni 2011 sekitar pukul 3:30 sore, terjadi tabrakan mobil yang mana mengakibatkan kerusakan kendaraan dengan cukup parah di lokasi syuting City Hunter di dekat danau Ilsan. Beruntung Lee Min Ho tidak mengalami cidera berarti meski bagian depan mobil menabrak dengan keras dan air bags terbuka,”

Selain itu gambar-gambar yang memperlihatkan seberapa parah kecelakaan tersebut juga diupload. Dari foto tersebut bagian depan mobil yang ditumpangi Lee Min Ho terlihat benar-benar hancur.

Diberitakan juga setelah kejadian tersebut Lee Min Ho cepat-cepat dilarikan ke rumah sakit. Selain itu seorang staf yang turut terlibat kecelakaan juga dirawat di rumah sakit,

“Setelah kecelakaan, Lee Min Ho dibawa ke rumah sakit dan pulang ke rumah pada pukul 6 sore, ia sempat menjalani test apakah menderita cedera parah. Syuting drama ini distop secara total dan menunggu perkembangan selanjutnya kapan bakal kembali dilanjutkan,”

About these ads
    • niar
    • Juni 17th, 2011

    kasian banget sich oppa…..cpt sembuh ya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: