4 Dress ala Gaya Kate Middleton

Kate Middleton merupakan ikon mode terbaru dunia. Busana apapun yang ia kenakan pasti selalu menjadi perhatian media dan diikuti oleh banyak pencinta mode.

Duchess of Cambridge itu memiliki gaya busana yang berkelas dan feminin. Kate seringkali terlihat mengenakan terusan yang berpotongan wrap atau shift dress. Jika Anda tertarik menjadikan Kate Middleton sebagai inspirasi mode, mulailah membeli terusan-terusan sederhana namun elegan. Berikut empat terusan yang bisa menjadi referensi Anda.

1. Terusan hijau Diane von Furstenberg

Kate Middleton mengenakan terusan hijau emerald karya desainer Amerika, Diane von Furstenberg saat sampai di Los Angeles. Terbuat dari silk woven, terusan ini dilengkapi dengan pita pada bagian pinggang yang membantu menegaskan lekuk tubuh. Terusan yang bernama ‘Maja Dress’ ini, dijual dengan harga US$ 398 atau sekitar Rp 3,3 jutaan. Tertarik? Anda bisa mendapatkannya di butik Diane von Furstenberg yang berada di lantai 1, Plaza Indonesia atau melalui situs resminya di dvf.com.

2. Terusan abu-abu Catherine Walker

Saat menghadiri upara penanaman pohon di Kanada, istri Pangeran William ini terlihat memakai terusan berwarna abu-abu milik desainer favorit Putri Diana, Catherine Walker. Untuk mendapatkan tampilan ala Kate Middleton dengan harga yang lebih terjangkau, terusan abu-abu dari Dorothy Perkins bisa dijadikan pilihan. Potongan dress yang mengikuti lekuk tubuh ini begitu tepat jika dikenakan untuk tampilan profesional ke kantor. Terusan yang bernama ‘Grey Pleat Shift Dres’ ini dijual oleh Dorothy Perkins dengan harga Rp 500 ribuan.

3. Terusan merah Catherine Walker

Di akhir turnya ke Kanada, lagi-lagi Kate memakai terusan dari Catherine Walker. Kali ini ia memilih terusan merah berdetail lipit pada bagian pinggang. Untuk menghormati tuan rumah Kanda, ia pun menyematkan bros berbentuk daun maple pada dadanya. Jika Anda ingin tampil seperti Kate, brand high street, Zara menawarkan terusan yang mirip dengan yang dikenakan Kate. Dengan harga Rp 1 juta, terusan merah dengan lengan 3/4 dan detail lipit di bagian pinggang, bisa membuat Anda tampil anggun bak Kate Middleton.

4. Terusan hitam motif burung Issa

Kate telah mengenakan dua kali terusan hitam bermotif burung buatan desainer favoritnya, Issa. Pertama terusan ini ia kenakan sebelum pernikahnnya dengan Pangeran William, dan kedua pada saat menghadiri ‘Youth Reception’ dalam rangkaian turnya di Kanada. Duchess of Cambridge ini memadankan terusan Issa tersebut dengan sepatu espadrlle hitam. Jika tertarik dengan terusan itu, Dorothy Perkins memiliki terusan ‘Black Bird Print Dress’ yang tak jauh berbeda dengan terusan Issa milik Kate. Hanya saja, harganya jauh lebih terjangkau yaitu Rp 600 ribuan. Anda bisa mendapatkan terusan ini di outlet Dorothy Perkins atau melalui situs resminya di dorothyperkins.com.

About these ads
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d bloggers like this: