Profil Ratna Kharisma Adzana Pemeran Angel di Putih Abu Abu

Prosil Angel Putih Abu Abu – Siapa dibalik sosok antagonis Angel di sinetron Putih Abu-abu yang setiap hari tayang di SCTV, ;)  Ternyata nama aslinya Ratna Kharisma Adzana atau yang lebih dikenal dengan Adzana  Bing Slamet. :-P

Adzana sendiri adalah anak dari aktor senior Adi Bing Slamet. Adzana merupakan aktris berkebangsaan Indonesia. Ia adalah anak sulung dari pasangan aktor Adi Bing Slamet dan Nurjannah ini pertama kali dikenal luas ketika bermain di sinetron ” Putih Abu-Abu” (2012) sebagai Angel. Seorang tokoh antagonis dengan kelainan mental ringan yang seringkali melontarkan jargon “kamseupay“.

Pertama kali menekuni dunia akting, Adzana  mengaku mendadak menerima tawaran bermain dalam sinetron ini. :) Adzana sendiri Lahir di Jakarta, 16 Februari 1993. Dalam Sinetron Putih Abu-Abu ratna berperan sebagai angel (peran antagonis) dan ketua dari Lolipop. :-P

Berikut Foto-foto terbaru Adzana Bing Slamet  (Pemeran Angel Putih Abu Abu) :

 

Baca Juga :

About these ads
    • anisa
    • April 25th, 2012

    he he he kakak angel aku mau dong kaya kakak

  1. kakak jngan ganggu kakak nina dan kelvin

  2. kak cantikkk bangattttt tpi jngan skiti kakak nina dia itu sngat baik.

    • lohhhhh norak banget , sehhhh !!!!!!!!!!! itu cuman di senetron aja kaleeeeeeeeeeeeeeee !!!!!!!!!! norak KAMSEUPAY iuyyyyyyyyyy lohhhhhhh

    • Putri Radila Pratiwi
    • Mei 13th, 2012

    Senyum kak Adzana maniss bangett :)

    • insani, ulya, n laili
    • Mei 18th, 2012

    quh cnng k adzana d PAA
    kamseupayyy

    • tomy
    • Mei 30th, 2012

    kk kamseupay cantik juga ya…?

  3. kakak pasti tinggal di bumi anggrek blok MN kan?

  4. ka2 adzana aaku kmarin krumah kaka tpi ka2 nya lg pergi syuting yakh

  5. cyang kk kharis

  6. kak angel cakep juga tapi jangan jahat sama kak nina dong :( , karena kak nina itu orang nya baik tau

    • lianda tiara sari
    • Juli 2nd, 2012

    kakak kmii ska gaya kk<cara kk,kmii dukung kk ,kk cocok bget,tpii kok kk mw y ikut video nyanyi lgu kamseupay kutilan sih ;-(

  7. cantiik banget sihh loe …. gw jga sma kya loe jahat kamseupayy.. hahah

    • Annisa nur fitrihastuti SB
    • Juli 10th, 2012

    kakak cantik banget si…. tapi Q tiap liat muka kakak mirip ma musuh Q,,, tpi dia udah pergi g tau kemanah…. what ever n i don’t care…

  8. ngefanss banget sama kak angel malaika …

    • ananda ayu mawardah
    • Juli 30th, 2012

    hay kakak ratu kutil
    iiiiyyyyuuuuu

  9. kak angel kalo mau jahat sama kak nina bilang dulu sama kak kelvin soal YA kak nina pacar ya kak kelvin

    • ituuuu kan cuman di film nya aj tahuu !!!!!!!! yang asli tuu sebenarnya kak feby tuu sukanya sm kak derby , huhhhhhhhhhh !!!!!!!!!!!!!!

  10. kak angel itu yang aku kirim salah aku cuma bercanda itu kak angela nanti malam flim putih abu abu ada gak kak angela

  11. iy bener kak angel cantik buuuuuuuuuuuuuuuuuaaaaaaaaaaaaannnnnnnnngggggggggggggeeeeeeeeeeeeeetttttttttttttttttttt

  12. tapi bukan saya yang suka , tetapi anak saya !!!!!!!!! SAYA SUDAH PUNYA ISTRI !!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!!

    • morika
    • Agustus 23rd, 2012

    kak cb gak nyanyi lg “kamseupay” kan gak jd gak cantik kalau gak nyanyi lagu “kamseupay” kakak cantik bangat

    • andikeiza
    • Agustus 24th, 2012

    angel i’m your biggest fans ever

    • andikeiza
    • Agustus 24th, 2012

    evn you’re evil has destroy my heart

    • inhunk
    • Agustus 29th, 2012

    inhunk
    kak angel dan kak nina sama” cantik , tapi kak angel jngan sakiti kak nina

  13. cantik banget dehhh kak angel :)

  14. tapi sayang jahat bangetttttttttttt kalo pas lagi main sinetron

  15. hallo kakak RATU KUTIL KAMSEUPAY IUYYYYYYYYYY !!!!!!!!! Lagunya norak semua iuyyyyyyyyyyyy

  16. hahahhahahhahahaahaa ………… aku bercanda koqq

  17. jangan di masukkan di hati , yaaaaaaaaaaaa !!!!!!!!!!

  18. kak , aku minta pin bb nya donk !!!!!!!!! , biar nanti kita bisa saling berkomunikasi …………. kak angel kamseupay !! jawab yaaa kak angel coment ku ini + kasih tahu sekalian pin bb nya kak angel ???????

  1. No trackbacks yet.

Berikan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

%d blogger menyukai ini: