Tentang Krim Pemutih Wajah Syahrini

Gosip Artis – Dengan popularitasnya saat ini, Syahrini mengaku banyak yang menggunakan namanya sebagai merek dagang. Salah satunya, untuk sebuah krim pemutih kulit. Dengan antusias pembeli yang tinggi membuatnya keberatan karena pihak penjual belum mengantongi izin dari yang bersangkutan. :-o

“Sebetulnya aku enggak mau meng-cut, atau memotong rezeki orang. Awalnya aku enggak keberatan. Tapi karena laporannya ada aja, setiap hari, sehingga aku prihatin. Dan masyarakat awam barangkali berlomba-lomba membeli karena tercantum nama aku,” ujar  Syahrini ditemui di hotel Shangri-La, Jakarta Pusat, Kamis 14 Juni 2012 malam.

Yang membuat dirinya keberatan dengan hal tersebut karena sang produsen menggunakan gambar hampir seluruh tubuhnya di produk krim pemutih tersebut.

“Tapi yang aku keberatan adalah dalam sebulan lalu ada dari Princes Syahrini Community yang melapor ada yang memakai gambar aku dari punggung, kaki, muka aku di krimnya,”

Syahrini juga menegaskan kepada masyarakat, dirinya tidak pernah mengeluarkan produk kecantikan yang menggunakan merek dengan namanya itu.

“Aku mau menghimbau masyarakat Indonesia bahwa aku tidak pernah mengeluarkan produk kecantikan apapun,”

Baca Juga :

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Ikuti

Get every new post delivered to your Inbox.

