Cerita Sherina Tentang Jackie Chan

Mendapat undangan dari aktor dunia sekelas Jacky Chan, Sherina benar-benar bahagia. πŸ˜›

“Ternyata dia mengingat saya dengan baik. Saat itu, saya sedang berada di Malang Jawa Timur, dan langsung memastikan dengan management untuk datang sesuai dengan permintaan Jackie. Padahal ajakannya kurang dari satu minggu sebelum acara. Karena saya diminta untuk perform dengan membawakan sebuah lagu, berjudul Aku Di sini, yang saya rubah liriknya sendiri menjadi Here To Stay”.

Setelah semua persiapan beres, termasuk gubahan lirik lagu, saya dan tim saya pun terbang menuju Hongkong. Wow, saat sampai di Hongkong, saya menuju lokasi (Victoria Park), dan langsung bertemu dengan Jacky. Saya disambut begitu hangat olehnya. πŸ™‚

Saya benar-benar terkejut, Jacky langsung menanyakan keadaan saya. Dan, dengan siapa saya datang. Dia perhatian banget dan segala yang diperlukan dengan saya, harus langsung bilang kepadanya. Dia benar-benar begitu peduli dan sangat perhatian. Padahal kan dia aktor besar di dunia.

Sampai akhirnya, saya memperhatikan Jacky begitu sibuk wara-wiri di sekitar area. Dia memperhatikan seluruhnya di lokasi, agar tidak kurang satu apapun. Jackie begitu semangat dan terlihat hangat dengan orang-orang di sekitarnya. Sampai akhirnya, tibalah pertunjukkan charity tersebut.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: