Dewi Sandra Bantah Pernah Terlibat NII

Nama Dewi Sandra disebut sebagai mantan pengikut Negara Islam Indonesia (NII). Saat dikonfirmasi, bintang ‘Nada Cinta’ itu pun sonatak membantahnya. :-o.

“Gue enggak tahu apa-apa soal itu. Tapi setahu gue sih Dewi enggak ikut-ikutan,”

Wisnu, managerDewi Sandra juga menegaskan, keterlibatannya sebagai manajer hanya melingkupi pekerjaan Dewi sebagai penyanyi. Oleh karena itu, dia tak bisa berbicara banyak hal selain masalah pekerjaan. 😉

“Enggaklah. Gue cuma tahu masalah pekerjaan dia saja. Pekerjaan dia yang gue tahu, ya menyanyi saja. Jadi mau ditanya apapun, gue enggak tahu,”

Sebelumnya diberitakan, mantan Menteri Peningkatan Produksi NII, Imam Supriyanto menyebut artis Andi Soraya dan Dewi Sandra pernah ikut tergabung dalam NII. 😮

” Dewi Sandra dan Andi Soraya pernah jadi anggota NII,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

