Nyeri Pinggul, Johnny Depp Terjatuh di Lokasi Syuting

Kerja keras sering kali berpengaruh pada kesehatan. Inilah yang terjadi pada Johnny Depp , yang mengaku sempat lemas dan terjatuh di lokasi syuting PIRATES OF THE CARIBBEAN: ON STRANGER TIDES, gara-gara nyeri pinggul.😮

Aktor yang sudah berperan sebagai Captain Jack Sparrow sejak film pertama ini menyatakan bahwa dirinya memang sempat sangat lemas setelah merasa ‘kesetrum’. Masalah yang terjadi pada tubuhnya ini kemungkinan besar disebabkan oleh kecelakaan yang terjadi kala pengambilan gambar.

“Tubuhku sempat mengalami sedikit masalah. Mungkin aku sempat salah urat di bagian punggung yang berakhir dengan kondisi ini (sciatica – nyeri panggul). Rasanya mengerikan, seluruh tubuhku seperti ‘kesetrum’,”

Walau sakit, namun semangat Depp tak padam untuk menjalani syuting, yang terus dilakukan. “Aku terus syuting, tak ada pilihan. Aku langsung lemas di lokasi syuting. Mengerikan, man, saking mengerikannya sampai-sampai aku mulai menyukainya,” ujarnya.

“(Penyakit ini) menyiksa dan aku harus menjalaninya selama 3 minggu sampai 1 bulan. Sekarang aku sudah biasa dengannya dan mulai kangen kalau nggak kumat,”

Sciatica atau nyeri panggul dideskripsikan dengan beberapa gejala, seperti sakit dan nyeri di bagian kaki, mati rasa, sampai lemas di bagian punggung bawah, seperti yang diderita Depp.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: