Penonton Lebih Kenal Mozza Dari Pada Donita

Berakhirnya sinetron CINTA FITRI session 7 ternyata juga membuat sedih salah satu pemainnya, Donita.😦 Mantan kekasih Randy Pangalila itu banyak pengalaman yang sudah diperoleh selama membintangi sinetron yang tayang di Indosiar itu. Apalagi sinetron produksi MD Entertainment ini memiliki penonton setia di setiap sessionnya.😉

“Yang pasti sedih, di saat pesta berakhir kita bikin seindah dan semanis mungkin. CINTA FITRI memang hebat yah. Banyak sinetron, tapi yang tanpa stop dan confit penontonya setia cuma CINTA FITRI. Itu yang aku salutin, para pencinta fitri ini kita bisa menjalankan 1000 episode,”

Donita  mengaku tidak menyangka sinetron CINTA FITRI bisa seperti saat ini dengan banyak mendapatkan perhatian dari masyarakat.

“Dulu sih nggak, kita berusaha memberikan yang terbaik, mukjizat banget rating ketiga, sampai kesatu dan bertahan lama sekali. Semua hasil kerja keras. Bangga lah, teramat bangga mungkin, sama sekali nggak bosan, belum tentu sinetron lain dicintai masyarakat seperti ini. Apalagi bisa sukses di Singapura dan Brunei, pasti bangga,”

Selama bermain di sinetron ini Donita merasa bisa berbaur dan akrab dengan para pemain lain, bahkan sudah seperti saudara.

“Duka hampir nggak ada, kita di sini nemuin keluarga baru, kita punya masalah datang ke keluarga CINTA FITRI kita malah dapet solusi,”

Tak dipungkiri juga, dengan bermain di sinetron CINTA FITRI ini pun Donita mengaku karirnya terus menanjak. Bahkan perannya sebagai Mozza membuatnya sangat dikenal masyarakat luas.

“Ya karena ini, ya betul memang, ini memang bukan sinetron pertama saya tapi dari sini peningkatannya banyak ya. Kalau jalan ke mana orang lebih mengenal karakternya Mozza dari pada nama aku sendiri,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: