‘Aku Gak Perlu Kasih Konfirmasi Iya atau Tidak’

Muncul setelah menghilang sejak pertengahan tahun lalu, Mulan Jameela merasa tak perlu mengklarifikasi gosip kehamilan dan melahirkan.😮

Saat ditemui setelah mengisi acara Dahsyat di RCTI, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Jumat (6/5/2011), Mulan dengan santai menanggapi pertanyaan wartawan seputar gosip kehamilan dan melahirkan yang berhembus kencang sejak tahun lalu.

Tapi, penyanyi yang digosipkan sebagai istri siri Ahmad Dhani ini lagi-lagi tak mau memberikan jawaban jelas. Mulan tidak membantah, pun tak mengamini gosip tersebut.😉

“Aku memahami bagaimana melebarnya berita ke sana ke mari. Media punya alasan kenapa ada berita seperti itu. Aku enggak perlu kasih konfirmasi A, B, C, D, dan iya atau tidak. Menurut aku, aku cukup memaklumi, jawabannya itu. Pemberitaan itu bagian dari efek pekerjaan aku. Aku enggak perlu mengklarifikasi,”

Soal alasan menghilangnya selama berbulan-bulan, perempuan yang memiliki dua anak dari mantan suami itu mengaku, sengaja menyembunyikan diri agar fokus menggarap dua album ’99 Volume 1 dan ’99 Volume 2′.

“Sebetulnya alasan aku menghilang empat bulan dari dunia pertelevisian karena pihak label minta enggak on air. Sebab, albumnya sendiri kan minta langsung dua album sekali rilis. Itu bukan proyek kecil, dalam artian butuh perhatian dan fokus tinggi. Jadi, itu strategi label,”

Ucapan yang sama telah dilontarkan Mulan ketika hari launching albumnya di acara Nge-H1ets yang ditayangkan RCTI, 30 April. Dia memilih pasrah menerima gosip yang menimpanya.

Sekadar mengigatkan, Mulan digosipkan hamil dan melahirkan pada 26 Februari 2011. Perihal kelahiran putrinya yang diberi nama Syafiya diketahui dari Twitter @ezkisuyanto, yang menulis deskripsi profilnya sebagai anggota Komisi Penyiaran Indonesia (KPI), memberikan ucapan selamat kepada Ahmad Dhani dan Mulan Jameela

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: