Selasa, Hari Terburuk Opa-Oma Inggris Bercinta

Tahukah Anda, wanita Inggris usia 50 tahun ke atas alias usia opa-oma selalu menolak untuk bercinta di hari Selasa? Mereka menganggap, Selasa adalah hari terburuk untuk bercinta, diikuti Senin dan Rabu.😉

Lain cerita jika kita berbicara seks di Sabtu dan Minggu. Mereka sepakat akhir pekan sebagai hari paling pas untuk memadu kasih bersama sang suami.

Setidaknya, demikian menurut sebuah survei yang dilakukan ReplensMD. Sebanyak 71 persen responden wanita mengatakan, mereka ingin bercinta lebih sering. Dilanjutkan 64 persen responden yang mengaku bugil saat tidur dan 58 persen mengaku bercinta lebih dari satu kali sepekan. Demikian seperti yang dilansir Femalefirst, Jumat (6/5/2011).

Penemuan ini terbilang mengejutkan, sebab wanita Inggris kerap dianggap sebagai wanita yang malu-malu di ranjang. Namun sepertinya, ReplensMD berhasil menegaskan bahwa mereka cukup berkomitmen pada kehidupan seksnya; 42 persen lebih memilih Minggu, diikuti Sabtu sebanyak 25 persen. Sisanya menolak bercinta pada Senin, Selasa, dan Rabu. Selasa sendiri menjadi hari yang tidak terpilih sama sekali oleh para responden.

“Penemuan ini benar-benar membuat mata kami terbuka bagaimana perilaku seksual warga Inggris telah berubah. Dulu, wanita yang telah memasuki usia menopause selalu bersedia untuk bercinta, dan melupakan kebutuhan seksualnya. Perubahan ini mungkin disebabkan pengaruh wanita yang begitu besar dalam mengendalikan kehidupan asmara dan kehidupan pribadinya,”

Lebih lanjut, survei menunjukkan 100 persen responden menggunakan pelumas saat bercinta. Alasannya jelas karena pelumas alami mulai berkurang seiring bertambahnya usia.

“Seperti kita tahu, kekeringan Miss V merupakan permasalahan umum wanita yang telah mencapai usia menopause, dan hal ini sering kali memengaruhi pernikahan mereka. Sangat senang melihat wanita matang merasa bebas secara seksual, kendati hanya pada akhir pekan,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: