Andhika & Izzy ‘Kangen Band’ Resmi Huni Rumah Tahanan

Dua personel Kangen Band, Andhika dan Izzy akhirnya masuk tahanan. Mereka ditahan sementara untuk menunggu pelimpahan berkas dan tersangkanya sesuai dengan undang-undang KUHAP di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur.

Sejak pagi Andhika dan Izzy yang sudah berada di Badan Narkotika Nasional kemudian menuju Kejaksaan Agung, dan akhirnya sampai pukul 11.00 di Kejaksaan Negeri Tinggi Jakarta Timur.πŸ˜›

Saat ini kedua personel Kangen Band itu masih berada di tahanan sementara Kejaksaan Negeri Jakarta Timur bersama para tersangka kasus lainnya. Andhika dan Izzy ditemani oleh kuasa hukumnya Ferry Juan.

Andhika dan Izzy kompak mengenakan kemeja putih dan celana bahan hitam. Saat sampai di Kejaksaan mereka langsung digiring sekitar 5 orang dari Kejaksaan Negeri Jakarta Timur menuju tahanan sementara yang berukuran 4 x 5 meter bersama belasan tersangka lainnya.πŸ˜‰

Menurut tim pengacara kangen band, Andhika dan izzy berada di Kejaksaan Negeri Jakarta Timur ini untuk memberikan berkas dari penyidik ke pihak kejaksaan untuk menentukan persidangan kedua personel itu. Dan akan disini akan diputuskan apakah Andhika dan Izzy ini akan ditahan di rumah tahanan atau tetap ditempatkan di panti rehabilitasi di Lido, Sukabumi.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: