Ahmad Dhani Bongkar Rahasia Kehamilan Mulan Jika Dibayar Mahal

Sampai saat ini kepastian kabar Mulan melahirkan anak ketiga masih simpang siur. Sejak kemunculannya kembali di layar kaca, Mulan tak mau menanggapi kabar tersebut dan menganggap itu adalah strategi penjualan album terbarunya.😉

Tapi sang bos Republik Cinta Management yang menaungi Mulan, justru memunculkan spekulasi baru. Dhani akan bicara blak-blakan soal kabar itu bila dibayar mahal.😮

“Ya kalau ada yang berani bayar, saya mau ngomong blak-blakan, Ya kan kalian (media) dapat duit dari hal ini, harus sama-sama untung,”

“Masa production house-nya saja yang mau untung. Artisnya juga mau untung dong. Masalah benar atau tidak (hamil) tergantung negosiasinya,”

Dhani menganggap pemberitaan seputar Mulan merupakan gosip biasa yang selalu menghampiri artis. Dhani tidak merasa diuntungkan dengan pemberitaan seputar Mulan itu. Menurutnya yang paling penting dari seorang penyanyi adalah masalah lagu dan bakat.

“Saya rasa artis itu yang paling penting lagu. Apapun segencar pemberitaannya kalau lagunya nggak enak, suaranya nggak enak ya nggak akan bisa ngapa-ngapain,”

Mantan suami Maia Estianty itu pun kembali menegaskan dirinya tidak akan mempedulikan gosip tentang Mulan. “Namanya gosip mau benar atau nggak ya biarin aja, mau seperti apa? Benar ya boleh, nggak juga boleh, terserah. Saya bukan sumber gosip,”

Lalu benarkah kabar Mulan telah melahirkan? Atau hanya pura-pura Hamil untuk strategi bisnis? Lagi-lagi Dhani menimpali pertanyaan itu tanpa memberi jawaban.

“Nggak tahu, tergantung deal dan negosiasinya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: