Bisnis Musik Dibalik Layar Once Sebagai Produser

Hengkang dari band Dewa 19, Once konsentrasi mengurusi bisnis dan solo kariernya di musik. Tapi kini Once melirik bisnis musik di balik layar sebagai produser.πŸ˜‰

Tak hanya itu, pelantun hits ‘Dealova’ tersebut juga ingin mencoba kemampuannya menjadi komposer. Demikian ujar Once saat ditemui dalam premere film ‘Batas’ di Epicentrum, Kuningan, Jakarta Selatan, Kamis (12/5/2011) malam.

“Saya sedang aktif-aktifnya mengembangkan kemampuan saya dalam memproduseri album dan mengaransemen lagu,”

Memproduseri album atau mengaransemen diakui pemilik nama Elfonda Mekel itu bukanlah bidangnya. Namun karena usaha barunya mengharuskan Once untuk mengasah kemampuannya itu.

“Saya punya perusahaan baru di mobile advertising. Awal mulanya itu, saya jadi punya kemampuan hal-hal baru. Termasuk memproduseri album saya sendiri,”

Lalu apakah berarti Once ingin menyaingi mantan kompatriotnya dahulu di Dewa 19, Ahmad Dhani sebagai produser dan komposer?

“Kalau dibandingkan Dhani yang sudah senior, atau seperti Pay, saya jauh sekali. Tapi buat saya nggak masalah. Yang penting ada hal baru yang saya lakukan membuat otak saya bisa bekerja dan bergairah,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: