‘Orang Bilang Sih Betis Aku Seksi’

Model dan Aktris Catherine Wilson berkomentar soal tubuh seksi. 😉  Menurut bintang ‘Arti Sahabat’ itu, betis dan mata adalah bagian tubuhnya yang seksi dan indah. 😛

“Mata kayaknya, tapi orang-orang suka bilangnya betis aku. Dulu juga aku pernah masuk kategori betis terindah,”

Artis yang akrab disapa Keket itu pun mensyukuri memiliki tubuh indah tersebut. “Apapun itu, aku tetap bersyukur. Aku berterima kasih sama Allah karena udah dikasih seperti ini,”

Keket juga menolak jika harus melakukan operasi plastik yang banyak dilakukan perempuan untuk memperindah tubuh. Menurut Keket keadaannya saat ini sudah lebih dari cukup.

“Kalau aku pribadi kayanya udah bersyukur dengan keadaan aku sekarang dan tidak akan nambah-nambah apapun,”

Hanya saja menurut artis yang pernah beradu akting dengan bintang panas Tera Patrick itu, setiap orang pasti memiliki kekurangan yang tak perlu terlalu dirisaukan.

“Aku yakin setiap orang pasti ada kekurangan dan aku pasti juga ada kekurangan,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

