Wayang Sinema Yakinkan 2AM Untuk Kembali Ke Indonesia

Promotor Wayang Sinema ingin menjalin kerjasama jangka panjang dengan boyband 2AM. Mereka pun mencoba meyakinkan 2AM agar kembali ke Indonesia setelah acaranya berantakan. 😛

Rumah Sinema yang menjadi rekanan Wayang Sinema memberikan janji muluk kepada fans untuk bisa bertemu 2AM. Ternyata hal tersebut tidak ada dalam perjanjian yang dibuat Wayang Sinema dengan 2AM.

Alhasil agenda 2AM selama berada di Jakarta pun berantakan. Grup yang digawangi Jinwoon, Jo Kwon, Seulong dan Changmin itu tidak total mendukung acara ‘Miss Teen Indonesia’ seperti yang tertulis dalam kontrak. Kerugian pun dialami Wayang Sinema. 😮

“Kerugian materi dari kita tentu iya. Kita ketimpa pulungnya. Kalau nominal tidak bisa disebutkan,”

Tapi pihak manajemen 2AM mengaku trauma dengan panitia yang tidak bisa mengendalikan keadaan. Mereka heran kenapa beredar kabar akan ada showcase dan jumpa fans padahal tidak tertera dalam kontrak.

“Mereka cukup trauma. Kita coba menenangkan pihak dari Korea agar mereka mau kembali lagi di sini. Karena kerjasama kita dengan mereka jangka panjang. Pekerjaan saya di Wayang Sinema belum mulai,”

Andi Soraya dari pihak Wayang Sinema juga menjelaskan  masalah yang terjadi.

“Kita coba berkomunikasi dengan Rumah Sinema. Jadi pihak Rumah Sinema harus klarifikasi. Saya juga belum bicara dengan Big Hits Management (agensi 2AM). Semoga bisa diselesaikan dengan baik,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: