John Travolta, Sosok Ayah yang Santai & Mudah Bergaul

Sepertinya enak jadi anaknya John Travolta. Aktor veteran itu mengaku kalau dirinya adalah seorang ayah yang mudah bergaul dan supel.πŸ˜› John juga akan mendukung anak-anaknya untuk melakukan kegiatan apapun selama kegiatan itu positif.πŸ˜‰

Aktor berusia 57 tahun itu memiliki dua anak yakni Ella (11) dan Benyamin (6), dari pernikahannya dengan Kelly Preston. John menerapkan pendekatan yang santai terhadap anak-anaknya.πŸ˜‰

“Saya sedikit pushover. Sebagai ayah saya juga memiliki kekurangan. Dahulu saya selalu mendapat dukungan dari keluarga, dan sekarang giliran saya yang memberikan dukungan itu untuk anak-anak. Saya telah belajar banyak dari ayah dan keluarga,”

John punya kenangan tak terlupakan yang membuatnya semakin mencintai keluarga. Pada suatu hari, John dan anak sulungnya Jett Travolta mengalami kecelakaan tragis yang menyebabkan sang putra meninggal.

Hal ini menyebabkan pukulan yang berat bagi John. Meski begitu, perlahan kesedihan itu bisa diatasi.

“Sejak itulah aku selalu memprioritaskan keluarga di atas segala sesuatunya. Aku tak mau membuang waktu di luar tanpa anak-anakku. Aku sangat mencintai mereka,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

