Arnold Schwarzenegger Akui Anak Dari Perselingkuhannya

Saat masih menikah dengan Maria Shriver, Arnold Schwarzenegger diketahui berselingkuh dengan beberapa perempuan. Baru-baru ini, Arnold pun akhirnya mengaku telah memiliki anak dari salah satu pegawainya.😮

Seperti dilansir Aceshowbiz, Rabu (18/5/2011), Arnold berselingkuh dengan salah satu pegawai yang sudah bekerja di rumahnya selama 20 tahun lebih. Perselingkuhan itu terjadi sekitar sepuluh tahun yang lalu.😦

Mantan Gubernur California itu juga sudah mengakui hal tersebut kepada sang istri. Dan, sepertinya hal itu yang menjadi penyebab perceraian Arnold dan Maria.

“Setelah meninggalkan kantor gubernur, saya memberitahu istri saya tentang peristiwa yang terjadi lebih dari satu dekade yang lalu. Saya pun memahami perasaan kemarahan dan kekecewaan di antara teman saya dan keluarga. Dan, saya bertanggung jawab penuh atas luka saya telah menyebabkan. Saya telah meminta maaf kepada Maria, anak-anak saya dan keluarga saya. Saya benar-benar menyesal,”

Arnold dan Maria menikah pada 26 April 1986. Pasangan tersebut memiliki empat anak, Katherine (21), Christina (19), Patrick (17) dan Christopher(13).

“Saya minta supaya media menghormati istri saya dan anak-anak di masa yang sangat sulit ini. Sementara, saya pantas menjadi perhatian dan kritik Anda, sementara keluarga saya tidak,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: