Kembali Dari Depresi, Demi Lovato Pamerkan Foto Bikini di Twitternya

Setelah menjalani terapi karena depresi, Demi Lovato akhirnya menemukan kepercayaan dirinya lagi.πŸ˜‰ Untuk membuktikannya, Demi pun memamerkan foto dirinya berbikini di Twitter.πŸ˜›

Dalam foto tersebut, bintang ‘Sonny with a Chance’ itu terlihat sangat seksi dengan balutan bikini putih. Wajah Demi pun terlihat sangat riang.πŸ˜›

“Saya tidak pernah berpikir saya akan pernah merasa cukup percaya diri. Saya sudah tidak lagi malu dengan tubuhku,”

“Saya ingin cewek dan cowok di luar sana yang sedang berjuang untuk mendapat bentuk tubuh idaman dan kepercayaan diri harus tahu kalau sangat memungkinkan untuk menemukan perdamaian dalam diri sendiri. Dan percayalah, saya masih berjuang sampai saat ini,”

Sebelumnya, gadis 18 tahun itu sempat mendapat perawatan setelah menderita anorexia dan bulimia. Tak hanya itu, Demi Lovato juga mengalami gangguan bipolar.😦

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

