Megan Fox, Malaikat Tanpa Busana ‘Passion Play’

Setelah kurang sukses dengan ‘Jonah Hex’, aktris seksi Megan Fox kembali menyuguhkan kemampuan aktingnya lagi di ‘Passion Play’. Dalam film tersebut, Megan berperan sebagai malaikat bernama Lily. πŸ˜›

Seperti dilansir Daily Mail, Rabu (18/5/2011), Megan tampil topless di salah satu adegan film garapan Mitch Glazer tersebut. Di adegan itu, aktris berusia 25 tahun itu terlihat melebar sayapnya dan hanya mengenakan celana pendek putih.

Dalam film itu, Megan beradu akting dengan aktor Mickey Rourke yang berperan sebagai seorang musisi jazz, Nate Granzini. Kisahnya, Nate jatuh cinta terhadap Lily yang ternyata adalah seorang malaikat.

‘Passion Play’ diputar perdana di Festival Film Toronto pada 2010 lalu. Tapi, film tersebut tidak akan diputar di bioskop. ‘Passion Play’ hanya akan dirilis dalam format DVD.

Mitch Glazer mengungkapkan versi DVD ‘Passion Play’ akan sangat berbeda dengan versi yang diputar di Toronto. Menurut sumber, Mitch terburu-buru untuk memutarnya di festival itu padahal film tersebut masih dalam proses editing.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: