Daniel Mananta Berharap Syahrini Juga Minta Maaf

Daniel Mananta telah meminta maaf atas peredaran foto syur Syahrini yang melibatkan dirinya.πŸ˜› Daniel berharap hal yang sama dilakukan oleh Syahrini.πŸ˜‰

“Kayaknya (Syahrini) enggak (minta maaf) deh. Iya yah, seharusnya dia minta maaf ya,”

Dalam jumpa pers tersebut, mantan VJ MTV ini telah menyampaikan permintaan maaf.

“Kepada masyarakat, teman-teman, dan semua yang mendukung saya, saya minta maaf atas kesalahpahaman ini. Yang pasti di foto itu saya tidak pernah berbuat tidak terpuji. Saya tidak menyentuh sama sekali bagian-bagian yang seharusnya tidak disentuh,”

Walau berharap Syahrini meminta maaf kepada publik dan juga kepada Daniel secara pribadi, Daniel tak ingin memperpanjang masalah foto syur itu dengan mengadu ke polisi.

“Gue sendiri enggak pernah gugat ke polisi. Gue merasa ini cuma masalah yang dibesar-besarkan. Enggak seharusnya dipusingkan sama siapapun. Toh, ini bukan sesuatu, bukan foto yang gimana-gimana,”

Daniel ikut terseret dalam kasus foto syur Syahrini karena ada beberapa foto Daniel bersama Syahrini dengan pose tangannya seakan meremas payudara penembang Aku Tak Biasa itu.

Sementara itu, Syahrini melalui kuasa hukum Warsito telah melapor ke polisi. Pelaku penyebaran yang diklaim sudah diketahui Syahrini itu bakal dijerat pasal 45 ayat 1 Undang-Undang No 11 tahun 2008 tentang Informasi dan Transaksi Elektronik, dengan ancaman hukuman maksimal enam tahun penjara.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: