Belum Melahirkan, Kate Hudson Ingin Punya Anak Lagi

Meski belum melahirkan anak pertamanya dari sang tunangan, Matthew Bellamy, Kate Hudson selalu berharap jika ia menjadi ibu hamil setiap saat. Bahkan, Kate mengaku sudah tidak sabar untuk memiliki anak lagi.

“Aku sudah tidak sabar untuk memiliki satu anak lagi. Andai saja aku bisa hamil setiap saat betapa senangnya aku,”

Bintang ‘Almost Famous’ itu sangat bersemangat untuk memiliki momongan. Segala sesuatunya juga telah dipersiapkan olehnya untuk menyambut sang buah hati.

“Aku sangat ingin memiliki anak lagi untuk memeriahkan keluarga kami. Aku benar-benar tidak bisa menunggu kelahiran anak kami ini. Kita lihat saja nanti bagaimana anak ini saat keluar dari rahimku. Apakah matanya akan terbuka atau tertutup,”

Sebelumnya, Kate Hudson telah memiliki satu orang anak bernama Ryder yang kini berumur tujuh tahun dari pernikahannya terdahulu dengan Chris Robinson.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

