Dinner Romantis Jennifer Aniston & Justin Theroux

Tampaknya, kabar yang menyebutkan Jennifer Aniston berpacaran dengan Justin Theroux bukan isapan jempol semata. Pasangan itu kepergok sedang makan malam romantis di Sunset Towers Tower Bar di Hollywood.πŸ˜›

Tamun sayang, makan malam itu hanya berlangsung selama tiga jam. Hal ini disebabkan karena banyak mata yang melihat ke arah mereka.πŸ˜‰

“Jen dan Justin baru-baru ini sudah mulai berkencan. Keduanya terlihat bukan hanya sekedar teman. Karena, mereka terlihat menjaga jarak saat orang lain mengamatinya,”

Saat mengetahui banyak orang yang memperhatikan, Jen dan Justin langsung memisahkan diri. Dengan kepala menunduk, mantan istri Brad Pitt itu langsung menuju mobilnya. Sementara Justin, terlihat meninggalkan restoran tersebut dengan langkah seribu.

Setelah bercerai dengan Brad Pitt enam tahun lalu, wanita yang memiliki nama lengkap Jennifer Joanna Aniston itu hingga kini belum memiliki pasangan hidup. Wanita berusia 42 tahun itu juga sempat mendapat predikat perempuan single yang paling didambakan pria pada tahun 2010.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: