Psikolog : Syahrini Terlalu Mengagumi Tubuhnya

Foto-foto Syahrini dengan pose seksi tersebar di dunia maya. Menurut psikolog Tika Bisono, foto-foto itu ada karena Syahrini  terlalu mengagumi keindahan tubuhnya sendiri. 😉

“Kalau dahulu, ada yang kagum sama tubuhnya, tapi tidak perlu difoto apalagi disebar. Ada orang yang punya orientasi pada keindahan tubuhnya. Makanya dia selalu memperhatikan penampilannya, merawat tubuh habis-habisan,”

Menurut Tika, tindakan yang dilakukan Syahrini sebenarnya bisa terjadi pada siapa saja. Namun, seharusnya foto-foto koleksi pribadi itu hanya diketahui Syahrini sendiri.

“Kalau masalah berlebihan atau pas, atau ada kecenderungan obsesif belum bisa disebut seperti itu. Kalau untuk dirinya sendiri, enggak masalah sehingga kalau diambil dari angle yang beda, tapi cuma untuk dirinya sendiri dan konsumsi pribadi.

‘Itu dimiliki semua orang, tidak hanya artis. Kadang ada orang yang merasa ‘badan gue lebih oke dari lo’,”

Meski begitu, Tika tidak mau buru-buru menuding tindakan Syahrini dikategorikan sebagai narsisme. Namun dengan catatan, foto-foto yang tersebar itu disebar orang lain. Bukan oleh Syahrini sendiri.

“Enggak bisa dibilang narsisme juga. Kalau orang kagum sama dirinya sendiri, belum tentu juga narsis karena yang melakukan penyebaran orang lain. Kecuali dia sendiri yang menyebar, baru bisa dibilang punya penyakit kejiwaan,”

    • Siapa saya
    • Mei 4th, 2012

    Udah jelas dia itu narsis.gua jamin kalo sahrini itu perawan tua,itu bukti dia narsis.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: