Victoria Adam Ingin Melahirkan di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat

Pasangan selebriti David Beckham dan Victoria Adam sedang menunggu kelahiran anak keempat mereka. Victoria yang merupakan mantan personel ‘Spice Girls’ itu berencana melahirkan di Hari Kemerdekaan Amerika Serikat pada 4 Juli mendatang.πŸ˜›

Seperti dilansir The Sun, Jumat (20/5/2011) Victoria melakukan hal tersebut untuk menghormati Negeri Paman Sam yang mereka tinggali selama 4 tahun terakhir. Mereka juga sudah menyiapkan nama Atlanta untuk buah hatinya.

Sebelumnya, Victoria sudah memesan kamar privat di Rumah Sakit London pada 4 Juni mendatang. Namun ia berubah pikiran, dan memutuskan untuk melahirkan di Los Angeles.

“Vic dan David cinta Amerika, budayanya dan orang-orang yang menyambutnya dengan tangan terbuka,”

Janin yang sedang dikandung Victoria diketahui berjenis kelamin perempuan. Sebelumnya, Victoria sempat mengungkapkan ingin menamai si calon bayi ‘Luna’. Nama tersebut berarti ‘bulan’ dalam bahasa Spanyol.

Untuk anak lelakinya, Beckham dan Victoria menolak menggunakan nama-nama tradisional Inggris seperti John, Peter atau David. Pasangan tersebut lebih memilih nama berbau Spanyol seperti Romeo dan Cruz.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: