Intan Nuraini Pantang Koleksi Foto-foto Iseng

Tersebarnya foto-foto syur Syahrini membuat heboh dunia maya. Melihat kejadian itu, Intan Nuraini bersyukur karena tak pernah mengkoleksi foto-foto syur.

“Saya enggak pernah foto iseng sama teman. Saya juga jarang foto-foto aneh. Jadi enggak ada ketakutan,”

Mantan kekasih Syahrul Gunawan ini tak memungkiri sering memgambil gambarnya sendiri. Namun, foto-foto itu tidak dalam keadaan seksi dan diwilayah pribadi.

“Aku ada tapi paling jidat, lesung pipi. Menurut aku tidak ada aneh-aneh dan macam-macam. Saya mah yang biasa-biasa saja. Saya sangat meminimalisir hal semacam itu,”

Dengan beredarnya foto-foto syur Syahrini menjadi pelajaran penting buat Intan. Menurut pemilik album Seperti Cokelat ini sebaiknya menghindari foto-foto yang memamerkan bagian vital tubuh.

“Ya ini sih buat aku pelajajaran buat semua orang. Sekarang media elektronik sudah canggih jadi bisa disalahgunakan. Jadi kalau bisa, mendingan hindari foto-foto kayak gitu. Kalau nyerempet sampai pamer anggota tubuh menndingan enggak usah,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

