Kesha Buat Kalung Dari Gigi Fansnya

Kalau Lady GaGa pengen meluncurkan parfum beraroma darah dan sperma, lain lagi ceritanya dengan Kesha. Penyanyi muda yang juga punya gaya nyentrik ini sedang berburu gigi fansnya yang akan dijadikan kalung! 😉

Pelantun tembang Tik Tok ini mengaku mendapat ide untuk membuat kalung dari gigi para fansnya setelah dikirimi sebuah gigi oleh salah satu fansnya. Kini, Kesha pun meminta para fans untuk mengiriminya gigi yang tanggal untuk dijadikan kalung spesialnya.

“Aku menerima 1 gigi dari seorang fans. Kubuat kalung. Tapi sekarang aku benar-benar ingin membuat kalung yang terbuat dari gigi fansku dan kupakai ke sebuah acara award. Jadi. Maksudku adalah, kumohon kirimkan gigi kalian (kepadaku). Aku benar-benar serius. Aku butuh gigi kalian,”

“Gigi dewasa?? Ayolah. Kalian pasti punya simpanan. Ok jadi kirimkan ke alamatku ini: Kesha po box120479 / nashville tn 37212. I love my fans btw, biarkan aku mengenakan gigimu,”

Ternyata memakai kalung dari ‘anggota tubuh’ sepertinya sudah biasa untuk Kesha. Gadis ini mengaku bahwa ibunya mengubah plasentanya menjadi sebuah kalung yang selalu dikenakannya untuk meningkatkan kemampuan batinnya.

“Simpanan favoritku adalah plasenta. Ibuku menemukannya di ruang bawah tanah, menghancurkannya dan mengubahnya menjadi sebuah kalung yang kupakai tiap hari untuk meningkatkan kemampuan psikisku,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: