Lama Tak Jumpa, Arumi Ingin Liburan Bersama Keluarga Besarnya

Setelah kembali ke pelukan orangtuanya, Arumi Bachsin langsung mengutarakan keinginannya kepada sang ibunda, Maria Lilian Pesch.πŸ˜‰ Arumi sangat ingin berlibur dengan keluarga besarnya. Berulang kali ia menanyakan hal tersebut kepada Maria.πŸ˜›

“Dia terus-terusan deh nanya mau liburan kemana kita mah. Aku mau banget mah berlibur bersama kalian,”

Tak hanya itu, seakan memendam rindu yang selama ini disimpannya, Arumi memeluk sang ayah, Rudi selama berada di dalam mobil. Arumi pun selalu tertawa dan sifat lamanya telah kembali.

“Tadi dia agak ketakutan gitu makanya dia panik dan masih syok gitu. Itu sifat lamanya Arumi selalu merasa ketakutan kalau jauh dari keluarga,”

Alila juga menambahkan jika selama berada di dalam mobil, seluruh keluarga Arumi belum mau membicarakan hal-hal yang berat. Hal ini bertujuan agar rasa rindu Arumi seluruhnya tersalurkan kepada keluarga.

“Pokoknya kita nggak mau ngomongin yang berat-berat dulu deh. Dia selalu bilang kalau dia mau pulang dan dia juga merasa bersalah saja selama ini kalau kejadiannya seperti ini,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: