Michael Buble Menikah Lagi

Belum lama menikah, tepatnya pada Kamis (31/3) lalu, penyanyi bersuara khas Michael Buble sudah berencana menikah lagi! 😮

Tenang, karena pernikahan kedua pelantun tembang Save The Last Dance For Me ini masih dengan wanita yang sama kok! Buble berencana menggelar pernikahan dengan model cantik asal Argentina, Luisana Lopilato, yang akan dilaksanakan akhir minggu ini di depan 500 tamu undangan. 😉

Hanya berselang 6 minggu setelah menikah di kampung halaman sang istri, Argentina, Michael dan Luisana akan mengadakan upacara pernikahan kedua yang digelar di Kanada, rumah asal penyanyi yang tenar dengan lagu-lagu romantis ini.

“Kami berdua gugup, tapi kami sangat bersemangat. Ini hanya alasan lain untuk merayakan cinta kami, minum-minum dan berdansa semalaman,”

Walaupun pernikahan kedua akan segera digelar, Michael masih saja teringat dengan kenangan manis pada upacara pernikahan pertamanya. “Malam itu sangat indah, benar-benar indah. Keluarganya sangat istimewa, juga keluargaku, sampai akhirnya ketika kami bertemu, kami semua berdansa sampai jam 7 pagi,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: