Lady Gaga Gemar Habiskan Waktu Minum Whiskey Bersama Kaker-kakek

Penyanyi Lady Gaga mengaku tidak suka nongkrong di klub malam. Jika sedang tidak sibuk dengan pekerjaannya, ia lebih memilih pergi ke pub dan menghabiskan waktu bersama pria yang lebih tua. :-0

Menurut pelantun ‘Judas’ itu, ia memiliki banyak kesamaan dengan pria yang usianya lebih dari 60 tahun. Hal tersebut disampaikan Gaga dalam acara TV Inggris ‘Loose Women’ seperti dilansir Female First, Selasa (24/5/2011).

“Aku tidak suka pergi ke klub malam, jadi ketika aku nongkrong di Inggris, aku akan pergi ke pub dan minum bersama pria tua. Aku lebih memilih pria yang lebih tua, khususnya ketika aku minum. Yang pasti lebih dari umur 60 tahun, aku suka minum whiskey,”

Penyanyi berusia 25 taun itu diketahui baru saja putus cinta dengan Luc Carl. Namun si ‘Mother Monster’ tidak menjelaskan lebih jauh alasan dirinya putus dengan Luc. Ia lebih senang ditanya mengenai albumnya dibandingkan dengan urusan pribadi.

“Tidak, aku tidak punya pacar, dan tidak sedang mengencani siapapun untuk saat ini,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

