Syahrini Jumpa Fans

Syahrini menjadi hujatan begitu foto-foto syurnya beredar di dunia maya. Seperti ingin meredam imej buruk yang datang, mantan teman duet Anang Hermansyah itu mengumpulkan fansnya.

“Hari ini acara temu dengan fans. Alhamdulillah, mereka selalu setia untuk mengikuti perjalanan aku. Aku terharu ya, apapun yang mereka lihat dari karya,”

Meski begitu, Syahrini menolak acara yang dibuatnya itu dibilang untuk meredam opini negatif yang mampir kepadanya. Pelantun Aku Tak Biasa itu berkilah merencanakan jumpa fans sejak jauh-jauh hari.

“Bikin ini bukan karena ada masalah, tapi memang baru bisa hari ini. Kita merencanakan sudah lama, tapi baru bisa sekarang,”

Fans memang menjadi pelipur lara bagi dara asal Bogor itu ketika dilanda gosip tak sedap. Bersama penggemarnya, perempuan yang gemar berdandan bling-bling itu merasa lebih kuat.

“Mereka adalah pahlawan saya. Apapun pasti aku share kepada mereka. Aku berharap enggak ada jarak dengan mereka. Mereka bahkan bilang ‘Kami benteng pertahanannya Syahrini’. Fans menjadi spirit baru buat aku,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: