Kate & Will Lakukan Treatment Kesuburan Untuk Dapat Anak

Tampaknya, tidak seorang pun yang berada di bawah tekanan lebih besar untuk bisa segera hamil daripada Kate Middleton dan Pangeran William. Sebagai seorang putri kerajaan yang baru, salah satu “tugasnya” adalah menghadirkan seorang pewaris tahta.

Berita mengejutkan datang dari Kate Middleton yang dipersunting Pangeran William bulan lalu. Wanita bergelar Duchess of Cambridge itu dikabarkan tidak bisa memiliki anak alias mandul. 😦

Menurut In Touch Weekly, ibu mertua Kate, Camilla Parker Bowles, memberitahu para kerabat dan anggota kerajaan bahwa Kate tidak bisa mempunyai anak lantaran penyakit yang ia derita ketika masih remaja yang bisa berdampak pada kesuburannya. Namun, tidak dijelaskan secara rinci penyakit dimaksud.

Jelas, kabar tersebut membuat orang sekitar istana termasuk Pangeran Charles, gerah. Sang penulis biografi kerajaan, Andrew Morton, bahkan mengatakan, kalau Kate tidak hamil dalam sembilan bulan ke depan, itu artinya dia melawan 200 tahun tradisi Inggris.

Pernikahan Kate dan William ibarat cerita negeri dongeng yang sangat indah dan bisa kita saksikan dalam kehidupan nyata. Ini yang kemudian menjelaskan bahwa keduanya kemungkinan akan menggunakan metode kuno untuk memiliki momongan.

Cara alami yang dilakukan adalah mengonsumsi makanan sehat, yakni kol Brussel (kol berukuran kecil yang memiliki daun berwarna hijau). Menurut Vanity Fair edisi Juli 2011, William telah memesan sayuran tersebut bersama beberapa keju krim untuk menu makanan mereka selama bulan madu di vila Seychelles.

Kol Brussel kaya asam folat yang menjadikan bahan makanan ini sering dikaitkan sebagai pendorong kehamilan secara alami. Sifatnya sebagai detoksifikasi membantu memaksimalkan kesehatan dan berat badan calon ibu hamil. Seperti diketahui, asam folat juga sangat penting untuk perkembangan otak dan sistem saraf anak.

Beberapa kabar lain yang diungkap Vanity Fair dalam edisi terbaru mereka yang memajang Kate dan William sebagai model cover adalah:

– Beberapa foto yang belum pernah diperlihatkan fotografer Mario Testino kepada umum yang diambilnya segera setelah pengumuman pertunangan Kate dan William pada November lalu.

– Meskipun Kate dan William telah resmi menerima gelar sebagai Duke dan Duchess, William akan menjaga statusnya sebagai Pangeran yang berarti Kate harus mendapatkan status Putri.

– Segera setelah mengikat sumpah, keduanya mengganti jas dan gaun dengan jubah sehingga bisa duduk santai sambil menikmati liputan pernikahan kerajaan mereka sendiri.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: