Pembawaan Karakter Penyebab Astrid Ellena Terpilih Menjadi Miss Indonesia 2011

Di hadapan dewan juri, kelima finalis yang masuk babak lima besar berusaha sebaik mungkin untuk mendapatkan tiket lima besar. Bagaimana performa mereka saat di panggung?

Berdasarkan kocokan nama yang ada di bowl, para finalis mendapatkan giliran untuk mendapat pertanyaan yang diberikan para juri.

Finalis asal Papua Barat, misalnya. Amanda Roberta Zevannya ini mendapat kesempatan pertama untuk menjawab pertanyaan dari Harry Darsono.

“Saya akan mendidik generasi muda sejak dini untuk bertindak jujur dan bertanggung jawab. Selain itu, tindakan tegas yang dilakukan aparat pun akan menimbulkan efek jera pada pelaku,”

Tak kalah menarik, finalis asal Jawa Timur pun memukau hadirin lewat jawaban yang indah.

“Tiap orang memiliki pribadi unik. Untuk menonjolkannya, tidak hanya melalui materi yang kita miliki, tapi juga menunjukkan siapa diri kita yang sesungguhnya melalui pembawaan karakter diri,”

Lolos dengan pertanyaan tersebut, Sandra dan Ferdi pun mengumumkan ketiga finalis yang lolos ke grand final. Dan mereka yang beruntung di antaranya finalis asal Papua Barat (Amanda Roberta Zevannya), Jawa Timur (Astrid Ellena) dan Banten (Nadya Siddiqa). πŸ˜‰

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: