Penampilan Menakjubkan Kate Middleton di Epson Derby

Kate Middleton akan selalu menarik banyak pasang mata lantaran ia menikah dengan Pangeran William. Penampilan Kate adalah salah satu yang menarik untuk diperbincangkan.πŸ˜‰

Setelah dikritik karena mengenakan gaya yang sama dengan Lady Diana, Kate bereksperimen dengan tampilan baru ketika datang ke arena balapan, Epson Derby. Simak ulasannya, seperti dikutip Dailymail.

Topi

“Topi pilihannya jauh lebih elegan. Terlihat seperti desain Philip Treacy yang sedikit keriting di bagian atas, tetapi dalam warna cokelat muda yang modern dan pas dengan warna busana dan rambutnya. Tidak seperti pilihan Putri Beatrice pada pernikahan kerajaan kemarin, ini adalah gaya tanpa bermaksud untuk bicara β€˜lihat aku’,”

Jaket

“Ini adalah pilihan yang cukup formal dan sopan untuk ke arena balap. Dia pasti coba bermain aman. Dengan bentuk kotak khas Chanel, jaket ini cocok dengan rok pensilnya ketimbang gaun sifon,”

Clutch bag

Kate memakai clutch bag dari L.K. Bennett seharga 140 poundsterling. “Tas tenun dari LK Bennett ini fun, memiliki sentuhan modern favorit musim panas, serta cukup untuk memuat lipgloss dan bedak padat,”

Gaun

Kate mengenakan gaun peacock dari Reiss seharga 195 poundsterling. “Gaun ini cantik dan modis. Sama seperti Reiss krem ??yang Kate pakai saat memenuhi undangan Obama. Bagian atas gaun adalah renda dan agak vulgar, Anda tidak bisa melihatnya dalam gambar, tapi terlalu berani untuk Duchess. Bagian bawah memamerkan kaki Kate yang menakjubkan,”

Gaun dan jaket yang dipakai Kate mengingatkan setelan yang dipakai Putri Diana pada Royal Ascot tahun 1986.

Stoking

“Stoking ketat adalah keharusan tahun ini, dan karena kaki indahnya, Kate memilih stoking untuk menjaga tubuhnya tertutupi. Sebagai anggota kerajaan, ia tidak akan membiarkan kakinya telanjang dengan rok pendek. Selain melindungi kesopanan, stoking adalah cara yang baik untuk menutupi noda di kaki,”

Sepatu

“Seperti clutch bag, Kate memakai sepatu high-end dari retail high street L.K. Bennett. Sepatu dengan platform sedikit lebih nyaman daripada stiletto. Elegan pada bagian hak, tetapi tidak menyakitkan. Warna nude cocok dengan banyak item. Warna ini sedang tren, tetapi juga membuat kakinya terlihat semakin indah,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: