Pippa Middleton Tetap Fashionable Saat Lomba Lari

Ekspos seputar gaya fesyen Pippa Middleton tak ada habisnya. Bahkan ketika Pippa tampil dalam busana “sporty” sekalipun.😛

Selalu ada yang menarik ketika membicarakan adik Putri Kerajaan Inggris it,  terutama soal bagaimana gadis cantik ini berbusana dalam setiap aktivitas yang dilakukannya.😉 Setiap saat, seluruh mata seakan tanpa henti mengarah padanya dan selalu ingin mengulik penampilannya. Tak terkecuali ketika Pippa mengenakan busana olahraga saat mengikuti sebuah perlombaan atletik.

Hal itu terjadi ketika dirinya mengikuti lari 5 kilometer dalam ajang Blenheim Triathlon. Pippa sempat membuat gempar dengan tampilannya yang “fashionable” saat dirinya mengikuti lomba lari tersebut. Saat menyusuri jalan sambil berlari, mungkin Anda akan menganggap bahwa Pippa akan terlihat jauh dari kesan menarik. Nyatanya semua anggapan tersebut salah. Realitanya, walau busana “sporty” membalut tubuh seksinya, Pippa tetap tak bisa jauh dari kesan item fesyen yang “branded”.

Selain itu, ada banyak hal menarik untuk diungkap. “Pertama, mengenai warna cokelat pada kulitnya seperti tampilan Fake Baked, di mana warna kecokelatan yang ditimbulkan seperti mengenakan ‘tanning lotion’ atau spray semata,” kata make up artis Julia Bolini seperti dirilis, Dailymail.

“Dia hanyalah penggemar ‘tanning’ palsu, bahkan saat tampil pada pernikahan lalu. Tidak ada seorang pun yang dapat terlihat dalam warna oranye secara alami,”

Kedua, saat melakukan aktivitas “sporty”. Pippa pun tidak meninggalkan atribut make up-nya. Pippa tampak lengkap dengan sapuan make up yang lengkap termasuk maskara, eyeshadow warna abu-abu, dan perona pipi waterproof berwarna pink.😉

Ketiga, siang itu, Pippa tampak sporty dengan tampilan kaus sport berwarna abu-abu dengan sentuhan fuchsia di bagian pinggang, warna gradasi putih dan abu-abu, serta putih pada celana pendek yang dikenakannya. Dia pun mengenakan kacamata Bvlgari seharga 220 pundsterling untuk menahan rambutnya.😛

Tak hanya itu, Pippa pun tak ketinggalan untuk tampil menarik pada bagian kakinya. Hal itu bisa terlihat dengan penampilan sepatunya yang seharga 84.99 pondsterling berwarna abu-abu dan fuchsia sesuai dengan warna busana yang dikenakannya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: