Glenn Fredly Komentari Foto Syur Syahrini

Foto-foto nakal Syahrini dengan beberapa pria seperti Glenn Fredly & Daniel Mananta sempat menarik perhatian khalayak. Glenn Fredly berpendapat bahwa fotonya yang sedang memeluk Syahrini tersebut adalah foto biasa. 😉

“Buat saya biasa saja foto sama Syahrini, biasa saja yang harus diangkat itu anggota dewan yang lebih parah. Kenapa saya yang hanya berpelukan, itu hal biasa. Banyak hal yang bisa dibicarakan, ketimbang sebuah foto,”

Saat foto tersebut diangkat ke media dan mengundang kehebohan, Glenn mengaku hanya tersenyum. Ia pun berkomentar bahwa dirinya dan presenter Daniel Mananta telah menjadi korban media.

“Pertama kali muncul saya senyum saja, saya BBM Syahrini, dia bilang enggak tahu. Lihat Daniel dengan pose seperti itu saya lebih ketawa. Saya bilang sama Daniel, wah kita korban media nih,”

Ketika ditanya kapan tepatnya ia membuat foto tersebut. Glenn mengaku tidak terlalu ingat. “Foto lupa saya, sudah lama. Kalau enggak salah pas dia lagi ulang tahun ramai-ramai, di Senayan City kalau enggak salah,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: