Alasan Sandra Dewi Tak Mau Main Film Horor !

Film horor berbumbu seks masih mendominasi bioskop Tanah Air. Banyak aktor dan aktris yang berusaha menambah pundi-pundi uang mereka dengan tampil dalam film-film itu. Tapi tidak untuk artis cantik Sandra Dewi.πŸ˜‰

Bintang film komedi ‘Quickie Express’ itu mengaku tak tertarik berakting di jenis film itu. Alasannya karena Sandra adalah seorang penakut.πŸ˜›

“Aku nggak suka film horor seks komedi, itu bukan genre aku, karena aku takut dengan horor,”

“Bener-bener penakut banget. Apalagi kalau syuting kan biasanya di makam,”

Kendati demikian, Sandra sebenarnya menyukai bermain film genre komedi dan berkeinginan untuk berakting lagi di layar lebar. Namun tawaran yang datang diakuinya kebanyakan masih bertema horor.

Untuk itu Sandra lebih memilih tampil di sinetron dan mini seri seraya menunggu tawaran film yang tepat. “Kebetulan ada sinteron aku ikutin saja, dan di mini seri aku suka, karena ada kepuasaan juga,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

