Demi ‘Serdadu Kumbang’, Ririn Ekawati Rela Kulitnya Hitam

Ririn Ekawati rela kulit putihnya berubah menjadi gelap demi film terbaru yang dibintanginya, ‘Serdadu Kumbang’.😉 Ibu satu anak itu mengaku senang untuk melakukan  hal yang baru.😛

Menurutnya apa yang dilakukannya bagian dari totalitasnya dalam pekerjaan. “Saya berpikir, segala kerjaan yang saya ambil saya kerjakan dengan total, walaupun kulit saya susah balik untuk ke semula,”

Mantan istri Edwin Abeng itu juga tak segan-segan untuk berjemur di pantai agar kulitnya berubah menjadi hitam. Cerita film yang bagus juga membuatnya bersemangat untuk melakukan itu.

“Ini film ketiga saya. Kemarin saya main di Rindu Purnama juga sangat total jadi dalam film ini aku harus total juga,

“Lagian, karena ceritanya bagus dan lokasi di Sumbawa itu bagus banget. Ada pulau bagus di sana, kayaknya saya nggak akan bisa ke sana kalau nggak syuting di sana,”

Dalam film produksi Alenia Pictures itu, Ririn berperan sebagai Bu Guru Imbok yang sangat baik hati. Dalam film itu, untuk kedua kalinya ia berperan mengenakan jilbab.

“Iya di sini berjilbab sama seperti film sebelumnya, tapi di sini justru itu tantangannya. Aku juga pasti ada keinginan pakai jilbab suatu saat. Tapi tergantung hatinya sudah siap atau belum. Kalau untuk sekarang mungkin belum,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: