Gara-gara Paparazzi, Tori Spelling Kecelakaan

Lagi-lagi ulah paparazzi membawa celaka. Tori Spelling kecelakaan mobil gara-gara dikejar paparazzi saat sedang mengantar anaknya ke sekolah. 😮

Tori sedang mengantar kedua anaknya, Liam (4) dan Stella (2) ke sekolah menggunakan mobil. Beberapa paparazzi terus mengejar Tori yang sedang hamil anak ketiga. 😦

“Paparazzi mengejar saya dengan anak-anak ke sekolah. Saya mencoba menjauh darinya dan mengalami kecelakaan cukup besar. Tapi dia keluar dari mobil dan masih saja berusaha mengambil gambar,”

Beruntung Tori segera ditolong oleh beberapa ibu lain di sekolah yang melihat kecelakaan itu. Mereka membantu mengusir paparazzi. Istri Dean McDermott itu kemudian ke dokter untuk memeriksakan kondisi bayi di kandungan.

Tori heran melihat bagaimana paparazzi begitu egois mengejar kepentingannya mengambil gambar tanpa mempedulikan nyawa orang lain.

“10 ibu-ibu mengejar paparazzi itu. Apa sih yang mereka (paparazzi) cari? Haruskan ada seseorang yang mati untuk menghentikan paparazzi? Sekarang saya akan kontrol ke dokter. Masih syok,”

Ini bukan pertama kali ulah paparazzi menimbulkan tragedi. Pada 31 Agustus 1997 Putri Diana meninggal dunia karena kecelakaan mobil di jalan terowong Pont de l’Alma di Paris bersama-sama kekasihnya, Dodi Al-Fayed, dan sopir Henri Paul. Mobil Mercedes-Benz W140 yang dikemudikan Henri Paul melaju dengan kecepatan tinggi untuk menghindari kejaran paparazzi. Henri selamat dalam kecelakaan itu. Sementara, Diana dan Dodi tewas.

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: