Barbie Shu Umumkan Pengunduran Diri Sebagai Artis

Dalam sebuah konfrensi pers untuk film terbarunya ‘My Kingdom’ belum lama ini, Barbie Shu memberikan pengumuman yang sangat mengejutkan mengenai karirnya.😮 Istri Miliader Taiwan itu akan meninggalkan dunia film untuk selamanya.😦

“Film ini akan menjadi film terakhirku pasca pernikahanku. Aku bermaksud untuk menggunakan sisa waktuku untuk keluargaku. Dan aku memutuskan untuk tidak mengambil peran film lagi.”

Sang aktris juga berbicara dan memuji suaminya dalam wawancara tersebut.

“Aku suka pria yang kekanak-kanakan di hatinya, namun bisa sekaligus dewasa disaat yang sama. Suamiku seperti itu. Dia sangat tegar, namun dia juga terkadang bisa bersifat kekanak-kanakan,”

Saat ditanya mengenai mundurnya Barbie dari dunia hiburan, ibu Barbie menjawab,

“Syuting sebuah film akan memakan waktu yang cukup lama. Barbie ingin beristirahat setelah menikah dan tidak akan memasuki dunia hiburan lagi. Kemungkinan dia akan memikirkan untuk fokus di iklan di masa mendatang.

Sang ibu menambhakan bahwa Barbie ‘ingin memiliki anak selagi masih muda’ dan ‘keluarga adalah yang terpenting’.

Dalam laporan lain, suami Barbie, Xiaofei, akhirnya memberikan konfirmasi seputar kontroversi pesan text yang melibatkan dirinya dengan model pakaian dalam China, Angelin Lv. “Itu tidak benar,”

Xiaofei, menekankan bahwa dia tidak perlu memberikan konfirmasi lebih lanjut karena dia tidak ingin berita konyol itu menjadi semakin besar. Sang pengusaha itu mengatakan bahwa kini dirinya sedang bahagia dalam cinta bersama istrinya.

Lebih jauh, Xiaofei juga mengupdate microblog-nya kemarin, yang mengatakan bahwa dirinya telah mengambil alih grup F&B milik ibunya, sebagai CEO. Mengomentari karir anak menantunya, ibu Barbie mengatakan, “Zhang Lan (ibu Wang Xiaofei) sangatlah hebat, namun ini adalah saat baginya untuk menyerahkannya pada generasi muda. Mereka (generasi muda) memiliki ide dan kreativitas mereka sendiri.”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: