Dikta Tak Berniat Selingkuh dari Yovie & Nuno

Sampai saat ini, vokalis band Yovie & Nuno, Dikta belum berniat untuk mengikuti vokalis-vokalis lain yang memilih bersolo karier.😉 Dikta  mengaku masih nyaman bersama Yovie & Nuno.😉

“Solo karier pasti semua orang pengin, cuma buat gue nggak dulu deh, gue masih enjoy dan pengin eksplore lagi di Yovie & Nuno. Kalo mau solo pasti nanti diobrolin lagi sama mas Yovie,”

Dikta menuturkan, dirinya tidak ingin ikut-ikutan seperti vokalis band lainnya. Penyanyi berkacamata itu berpendapat kenyamanan yang dirasakan bersama bandnya saat ini sulit didapat jika dirinya bersolo karier.

“Saya nggak latah yang ikut-ikutan solo gitu, mungkin mereka yang mutuskan untuk solo karier punya alasan tersendiri,”

“Di sini saya banyak banget belajar dari mas Yovie, gimana aransemen, bikin lagu yg nggak catchy tapi nggak murahan, banyak banget deh. Gue merasa nyaman di dini, karena lingkungan juga pasti, karena di sini kan paling muda tapi mereka selalu men-support saya, nggak ada senioritas gitu,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

