Jennifer Aniston Perusak Rumah Tangga Orang

Setelah Angelina Jolie yang disebut sebagai perusak rumah tangga karena dianggap merebut Brad Pitt dari Jennifer Aniston , kini ironisnya Jennifer-lah yang disebut demikian.😦

Saat ini, mantan bintang FRIENDS ini sedang menjalin kasih dengan Justin Theroux. Karena hubungan mereka, Jennifer dituduh merebut Justin dari kekasih yang sudah hidup bersamanya selama 14 tahun.😮

Adalah Heidi Bivens, mantan pacar Justin yang harus angkat kaki dari rumah yang mereka tinggali bersama selama bertahun-tahun. Kabarnya, karena Aniston-lah maka hubungan Heidi dan Justin hancur.

“Heidi dan Justin sudah bersama selama 14 tahun. Mereka bertemu ketika Heidi masih 20 tahun dan Justin 24 tahun, dan ya, Heidi keluar dari rumah mereka akhir minggu lalu. Dia tak mau berkomentar,”

Jennifer dan Justin mulai dekat setelah bertemu di lokasi syuting WANDERLUST musim gugur lalu. Sejak ini, keduanya dikabarkan tak terpisahkan dan beberapa kali tertangkap kamera sedang bersama.

“Heidi patah hati. Dia benar-benar dicurangi. Dia dan Justin sudah bersama selama bertahun-tahun, mereka bahkan punya rumah bersama. Lalu Justin bertemu Jennifer dan semuanya berubah. Pertamanya Justin mengaku dirinya dan Jennifer hanya teman,”

Sampai berita ini diturunkan, baik juru bicara Justin maupun Jennifer tak bersedia menanggapi kabar putusnya Justin dan Heidi, maupun hubungan yang dijalin keduanya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: