Jenuh Main Film, Vino G Bastian Pilih Sinetron Komedi

Vino G Bastian mengaku jenuh dengan tawaran film yang punya alur cerita relatif sama. Tak heran, ketika mendapatkan tawaran bermain di sinetron komedi Calon Bini, Vino tak melewatkan kesempatan itu. πŸ˜›

“Agak jenuh, dapat tawaran skrip yang dijual ini-ini saja enggak ada yang baru. Film banyak banget, kondisi film sekarang agak susah. Buat saya jadi enggak semangat begitu. Ketika film yang saya mau mainin, justru investornya kurang duit. Mungkin akhir tahun bisa syuting film lagi dalam skala besar. Sementara saat ini dapat menarik banget yaitu sitkom Betawi. Kenapa saya milih ya karena sitkom Betawi,”

Bintang film Mengejar Matahari ini mengaku pilih-pilih untuk soal peran. Hal itu berlaku ke semua jenis pekerjaan yang akan dia ambil.

“Enggak usah film, untuk FTV saja saya milih. Tapi buat saya, akting dimana-mana harus total, enggak harus di lihat media apa jadi berubah standarnya,”

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

