Sejuta Manfaat Buah Apel

Diet karbohidrat disebut-sebut sebagai cara paling efektif turunkan berat badan, dibandingkan dengan metode diet lainnya.

Ilmuwan Amerika Serikat telah membuktikan manfaat dari diet rendah karbohidrat. Menurut studi yang dilakukan oleh tim ilmuwan dari University of Alabama, mengurangi konsumsi karbohidrat dapat menyebabkan penurunan signifikan jumlah lemak di daerah perut.

Menurut penulis penelitian, Dr Barbara Gower, diet karbohidrat juga dapat mengurangi risiko diabetes dan penyakit kardiovaskular. Demikian yang dinukil dari Genius Beauty, Senin (20/6/2011).

Dalam proses penelitian, para peneliti menganalisis berbagai jenis diet yang berbeda dalam jumlah karbohidrat. Para peserta studi, yang telah mengurangi konsumsi karbohidrat, lemak di perutnya susut 11 persen lebih sedikit jika dibandingkan dengan peserta lainnya.

Produk terkemuka yang mengandung karbohidrat adalah sereal -gandum, beras-, kacang, gandum, dan roti gandum. Kontribusi besar karbohidrat juga terdapat dalam produk kembang gula seperti marshmallow, cokelat, karamel, kue mentega, dan sebagainya.

  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: