Vokalis Iris Korea Dibunuh Mantan Pacar

Hari ini (22/6/11) kepolisian Saheung menyatakan bahwa mereka telah memerintahkan penangkapan Cho (28) atas tuduhan penusukan terhadap Lee sebanyak beberapa kali saat Lee sedang dalam perjalanan menuju rumahnya. 😦

Penyelidikan yang dilakukan mengungkapkan bahwa keduanya sempat membicarakan rencana pernikahan sebelum akhirnya Lee memutuskan hubungan itu, dan itulah kenapa Cho merasa begitu marah yang kemudian berakhir dengan membunuh Lee Eun Mi. 😦

Melalui keterangan para saksi, Cho kemudian berhasil ditangkap di sebuah perhentian mobil. Saudara kandung Lee menulis dalam mini-homepage-nya, “Halo, ini adik Lee Eun Mi. Hari ini, kakakku pergi ke surga. Aku masih belum bisa percaya. Mohon berikan doa agar dia bisa beristirahat dengan tenang.”

Seorang teman lama Lee juga menuliskan, “Eun Mi sedang tidur. Dia begitu cantik saat pertama kali bertemu melalui Mano Entertainment. Dia juga vokalis utama Iris. Aku akan menghadiri pemakamannya malam ini. Aku harap kau pergi ketempat yang lebih tenang Eun Mi.”

Iris adalah grup cewek yang bernaung dibawah Fly 21 Entertainment dan merilis debut di tahun 2005 dengan album single ‘Message of Love’.

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: