K2K Jadikan Perjalanan Hidup Melinda Dee Sebuah Film

Sosok si bankir seksi Citibank Inong Malinda alias Melinda Dee dengan perjalanan hidupnya yang cukup fenomenal ternyata memberikan ide pada sebuah rumah produksi . 😛  Rumah produksi K2K pun tertarik untuk mengangkat kisah perjalanan Melindaa Dee ke layar lebar. 😛

“Iya itu (film Melinda Dee) benar, tapi kita lagi fokus ke filmnya Dewi Perssik yang sebentar lagi beredar”

K2K tertarik dengan kisah hidup Melinda yang membuat heboh dengan aksinya melakukan pembobolan rekening milik nasabah Citybank, tempatnya bekerja hingga belasan milyar rupiah. Tidak hanya itu, sosok seksinya dan sisi kehidupan pribadinya, juga mengundang banyak orang untuk tahu.

Kini Melinda pun kembali membuat heboh dengan radang payudara yang dideritanya. Dia terpaksa menjalani operasi, dengan segala perdebatan yang menyertainya. Perdebatan menyangkut biaya yang digunakan untuk operasi tersebut.

KK Dheraj sendiri belum bisa banyak menjelaskan filmnya itu, namun yang jelas Melinda Dee akan menjadi sesuatu yang berbeda dari film-film sebelumnya.

“Belum saya buka projectnya. Karena masih fokus ke film Dewi Perssik. Yang jelas nanti filmnya akan berbeda dari yang lain,”

Iklan
  1. No trackbacks yet.

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s

%d blogger menyukai ini: